Kamis, 21 Maret 2013

Tertipu! Lelaki terkejut mendapati kekasihnya ternyata pria



Kuala Lumpur (ANTARA News) - Seorang lelaki Malaysia berusia 26 tahun melapor ke polisi setelah tertipu oleh pasangannya karena dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa kekasihnya ternyata seorang lelaki.

Pegawai sebuah perusahaan swasta berusia 26 tahun itu juga mengaku sudah mengeluarkan uang sekitar 30 ribu ringgit (Rp90 juta) untuk belanja pacar yang dikenalnya sejak lebih setahun itu, demikian seperti dikutip sebuah harian terbitan Kuala Lumpur, Senin.



Lelaki yang enggan disebutkan identitasnya tersebut tidak menyangka kekasihnya yang berusia 20-an tahun sebenarnya seorang lelaki, hingga suatu saat mereka pergi ke sebuah pusat hiburan dan secara tidak sengaja bagian kemaluan pasangannya tersentuh.

Karena terkejut, lelaki tersebut kemudian meminta penjelasan dari kekasihnya yang kemudian mengaku bahwa ia sebenarnya seorang waria.

Lelaki yang merasa tertipu itu selanjutnya melapor ke polisi Miri setelah bekas kekasihnya menghilang. Jurubicara polisi Miri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus tersebut.sumber 

Semoga artikel Tertipu! Lelaki terkejut mendapati kekasihnya ternyata pria bermanfaat bagi Anda.

Comments
0 Comments

AKTIVITASIK - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik