Minggu, 14 April 2013

Tentang cowo





Malam ini aku mau bercerita tentang makhluk dari kaum adam. Siapa lagi kalau bukan saya sendiri ,  cowok/ikhwan/boy, atau kata lain yang menggambarkan laki-laki. Tapi ini khusus kepada laki-laki remaja atau yang seumuran denganku, sekitar 20 tahun-an ke bawah. Hehe..
Sobat pasti heran, kenapa aku pengen bikin postingan tentang cowok.
Hal ini tidak ada sangkut pautnya denganku..
Beberapa hari belakangan ini aku sering membaca thread di kaskus,facebook,twitter, dan masih banyak  lagi jejaring sosial lainya  tentang curhatan para kaum adam. Di thread tersebut kelihatan sekali kalau cowok-cowok tersebut patah hati karena cewek. Padahal yang banyak terjadi, cewek yang patah hati karena cowok(katanya sih gitu) . Karena itu aku sangat sangat tidak mengerti dengan makhluk yang satu ini(termasuk saya cowo) . Sebenarnya, cowok itu kayak gimana sih?? Sikap atau sifat cowok terhadap cewek itu mana yang benar??
#Pertama..
Aku sangat yakin, rata-rata yang menyakiti hati cewek itu adalah cowok. Yang banyak mutusin suatu hubungan itu, rata-rata cowok. Yang sering selingkuh duluan itu, rata-rata cowok. Cewek sering menangis karena cowok. Intinya, cowok itu jahat.
#Kedua..
Dari thread yang aku baca, cowok-cowok yang curhat itu pernah galau karena cewek yang udah mutusin mereka. Cowok itu susah melupakan cewek yang udah mutusin mereka. Bahkan meskipun dipermainkan *red: diselingkuhin* sama tu cewek, cowok tersebut masih mau menerima cewek itu saat diajak balikan. Masih percaya sama ceweknya meskipun kebohongan cewek itu udah mulai tercium. Intinya di sini, cewek itu yang jahat.
Memang, cowok itu juga makhluk yang sangat susah dimengerti.
Aku bahkan gak pernah tahu, fakta kedua di atas, kalau aku gak pernah baca thread di kaskus tentang curhatan laki-laki.
Sepertinya, cowok-cowok yang curhat di sana merupakan cowok-cowok yang hubungan percintaannya kandas di tengah jalan dan gak mulus kayak pantat bayi. *hubungannya apa antara cinta dan pantat bayi?? acuhkan saja!!*
Hmm.. Jika ada cowok yang mampir dipostingan ini, harapkan mau memberikan klarifikasi yaa. :D
Aku harap, tidak ada cowok yang seperti fakta #pertama, meskipun harapan itu sangat kecil. Aku hanya ingin, dalam sebuah hubungan itu ada rasa pengertian sehingga antara cewek dan cowok pasti akan berpikir ribuan kali untuk menyakiti pasangannya. Jikalau memang sudah tidak ada rasa lagi, lebih baik langsung putuskan saja, dari pada harus selingkuh trus ketahuan dan mutusin. Pasti akan ada yang tersakiti dua kali jika hal tersebut terjadi.
oh yah, tiap cowo itu berbeda, cowo paling g suka di sama - samain, misal kan ada cewe bilang "semua cowo itu sama" yang jadi pertanyaan? kalo memang semua  cowo itu sama "kenapa yg di pilih yang ganteng doank ? nah loh  ?
Jika kamu mencintai  dua orang pada saat yang sama, maka pilihlah orang yang kedua, karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama kamu tidak akan jatuh cinta pada orang yang kedua.
Dan untuk fakta #kedua, aku hanya ingin berkomentar jangan pernah balas dendam kepada cewek lainnya hanya karena cewek sebelumnya pernah nyakitin hati kalian (cowok). Cewek lainnya belum tentu sama sifatnya seperti cewek sebelumnya. Patah hati itu memang sakit.
Saat kita berani/siap untuk menjalin sebuah hubungan *red: pacaran*, kita juga harus berani/siap untuk menghadapi yang namanya patah hati.
Sekian dulu postingan kali ini. Maaf jika ada salah penilaian karena aku hanya menilai dari pengalaman kebanyakkan orang. Jika ada yang tidak setuju dengan penilaianku silakan di-comment.
Wassalam ^^

Semoga artikel Tentang cowo bermanfaat bagi Anda.

Comments
0 Comments

AKTIVITASIK - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik