Sabtu, 26 Juli 2014

7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat


7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat


Dalam kehidupan sehari-hari,kali ini  akan membahas  momen-momen yang  membuat kamu paling  jahat,    kita  manusia pastinya ( ya  iyalah masak  monyet ) :D   sering dilibatkan pada kondisi-kondisi yang beragam. Mulai dari kondisi yang baik banget, waktu seharian kamu     dapat keberuntungan, sampai kondisi yang lagi buruk banget misalkan  sendal kamu   ilang di mushola  haha (pengalaman)  . Tentunya semuanya ada yang baik dan jahat dong? ya kan ??
Ternyata, selain kondisi yang seperti itu, ada beberapa kondisi yang yang menyebabkan kamu  kelihatan jahat, padahal aslinya  cuma bercanda doang alias gak serius, Nah  momen-momen kayak  gini sebenarnya gak terlalu penting sih (emank  ga penting ) :p  Tapi kadang-kadang, bisa jadi hal yang bikin kamu sedih seharian juga hehe   Apa aja sih momen-momen itu? yuk di simak :D  
 Marahin Pacar Kamu, Padahal Demi Kebaikan

Kamu lagi kondisi yang rada membingungkan. Ternyata, pacar kamu yang selama ini kamu kenal orangnya bersih banget, eh ternyata sepatunya gak pernah dicuci. Otomatis, kamu bakalan ilfil dong? Makanya, kamu pun ngasih tahu pacar kamu untuk nyuci sepatunya itu. Eh, tapi pacar kamu malah nganggep kamu orangnya tuh suka
ngatur-ngatur, dan karena pacar kamu ini rebet, dia gak mau deh nyuci sepatunya,  buset  jorok banget yak masak cewe sejorok itu :D
Dalam kondisi yang kayak gini, kamu ngelakuin ini demi kebaikan kamu dan pacar kamu juga. Kamu pastinya gak mau pacar kamu dijauhi sama banyak orang cuma karena kakinya yang bau kayak ikan asin yang kelupaan diangkat dua minggu abis dijemur itu,  Pastinya, gak mau dong ya? Soalnya, kamu kan pacar yang baik, gak cuma mikirin diri sendiri aja ( Cie sok perhatian nih ceritanya ) =D .

Tapi, pacar kamu itu pastinya anggep kamu beda dong? Bisa aja, ternyata pacar kamu mikir kalau kamu itu gak nerima kamu apa adanya . Makanya, momen-momen yang kayak gini, bakalan ngebuat kamu kelihatan jahat. Padahal, tujuan kamu kan baik, pokok  nya ribet deh  klo udah  berurusan sama cewe apa lagi beda argument , ujung-ujungnya juga pasti kita yang salah, ( namanya  juga cowo selalu salah di mata cewe) eaaaa :D

Gak Ngasih Duit ke Pengemis

Gak bisa dipungkiri, sekarang-sekarang ini, jumlah pengemis yang ada di jalanan itu banyak banget . Udah gak terhitung deh jumlah mereka di tiap perempatan dan juga lampu merah. Bahkan, penghasilan bulanan mereka, ada yang sampai lebih dari Rp 3.000.000,00 tiap bulannya et dah ,  Ini udah gak masuk akal dong? Makanya, kamu pun gak mau ngasih uang ke si pengemis itu.

Biasanya, kalau si pengemis ini berjiwa besar, dia bakalan langsung nyelonong pergi aja. Tapi, kalau yang rada sensian, entah karena lagi PMS atau memang orangnya cepet darah tinggi, orangnya ini bakalan doain yang aneh-aneh buat kamu . Mulai dari kamu yang gak selamat di jalan, lagi makan keselek, atau juga diputusin sama pacar, nah mahluk  yang bentuk  kek ginian  nih yang  bikin  ga enak  hati.

Di sini, sebenarnya kamu tuh gak salah Tapi, karena itu kondisinya lagi di jalan dan lagi dilihatin banyak orang, pastinya orang-orang langsung mikirnya kamu jahat dan pelit banget . Ngasih uang recehan buat pengemis aja gak mau. Padahal, kamu punya prinsip gak mau ngasih uang ke pengemis karena mereka udah kaya-kaya. Agak ngebingungin kan momennya? Susah dilihat siapa yang salah, siapa yang bener, au ah susah di jabarin juga  hehe.

 Tertawa Terbahak-Bahak


Untuk momen yang satu ini, gak setiap saat sih bisa dirasain semua orang . Soalnya, momen ini tuh terjadi kalau ada hal yang benar-benar kocak dan kamu gak bisa nahan untuk gak ketawa. Alhasil, karena kamu terlalu lama nahan untuk gak ketawa, suara tawa yang kamu keluarin juga gede banget. Kamu jadi tertawa terbahak-bahak sampai guling-guling di tanah (et dah itu ketawa apa kesurupan) .

Kalau dari perspektif orang lain, tentu aja ini gak bakalan kelihatan lucu. Orang lagi kena musibah, walau pun kocak banget, tapi malah kamu ketawain, bukannya kamu bantu . Orang-orang itu sih aslinya pengen ikutan ketawa juga, cuma ditahan-tahan. Kamu kan orangnya humoris banget, jadinya gak bisa nahan-nahan ketawa.

Padahal, kalau dipikir-pikir, kamu gak salah juga sih. Ya, namanya juga nafsu untuk ketawa, pasti bakalan susah untuk dibendung. Sama aja kayak nafsu kamu untuk ketut, sama-sama gak bisa dibendung . Cuma untuk beberapa orang, pastinya kamu bakalan kelihatan jahat karena kondisi yang kayak gini ya  kan ? oke  next. 
Putusin Pacar 


Siklus pacaran itu biasanya bakalan berulang,  Peertrtama, dimulai dari pedekate yang intens sama gebetan kamu sampai akhirnya ngerasa klop. Udah gitu, kamu pun nembak dia dan akhirnya jadian. Kalian pun jalan beberapa lama, eh ternyata di tengah jalan, karena gak cocok, akhirnya kalian pun putus. Proses putus ini, untuk beberapa orang ini dianggap jahat.

Padahal, putus nyambung di dalam pacaran itu udah biasa. Gak ada keanehan dan kebanggaan tersendiri di situ. Tapi, untuk beberapa orang, pastinya orang yang mutusin hubungan itu jahat banget dong? Apalagi kalau pacarannya udah lama.
Terus  Nolak perasaan seseorang yang suka sama kita.. kadang merasa bersalah kalo nolak perasaan seseorang yang suka sama kita, apalagi kalo dia baik banget dan memang nggak pantas ditolak..

Terus juga.. kalo kita suka sama seseorang yang nggak bisa kita miliki.. ngasih perhatian itu ngebuat kita mikirin pihak lain..
Terus.. pas temen ada masalah atau orang yg kita sayang, keluarga ada masalah dan kita nggak bisa bantu.. itu juga buat ngerasa jahat..
Belom lagi berbohong demi kebaikan.. ini justru kadang membuat kita merasa jadi orang paling jahat.
Masih banyak lagi sich ....

Makanya, walau pun momen ini tuh ngebuat orang yang mutusin pacarnya itu kelihatan jahat, orang-orang di seluruh dunia, sampai jaman  lebaran monyet  juga tetap ada ( emank ada lebaran monyet :D?  ) ,  Gak bisa kita bilang baik, tapi gak bisa dibilang jahat juga.

Bully Para Jomblo di Twitter


Untuk momen yang satu ini, biasanya bakalan dilakuin oleh orang-orang yang udah berpacar atau juga jomblo tapi gak mau kelihatan gak punya pacar . Momen ini bakalan dirasakan oleh jomblo-jomblo ngenes di tiap malam minggu . Bakalan ada orang-orang yang entah karena iseng atau memang seneng, nge-bully atau ngecengin jomblo-jomblo .

Mulai dari yang membahas malam minggu yang lagi cerah, jomblo yang mandi di bawah pancuran air, sampai bahas truk yang ada gandengannya (ini sebenarnya  yang pacaran truck apa  orang sih kenadaraan sampek di bawa-bawa, heran juga sih  ) , cuma demi membuat jomblo ini merasa tambah hina dan pengen cepet-cepet jadian. Tujuannya emang cuma buat becandaan doang sih.

Tapi, buat sebagian orang, hal ini tuh jahat banget. Orang-orang jomblo itu udah hina, malah ditambah dihina, Kan kasian. Makanya, walau gak ada maksud untuk nyakitin hati, pastinya bakalan tetap ada yang sakit hati karena diludahi di dunia maya kayak gitu (hahaha tinggi bener ya bahasanya ).


Foto Selfie di Luar Negeri 


 Loh kog  selfie ga nyambung banget ? eits  dengerin dulu  Bagi setiap orang, foto selfie adalah hal yang lumrah banget. Semua orang di dunia ini, mulai dari anak kecil sampai udah punya anak lagi, semuanya pernah foto selfie. Soalnya, bagi sebagian orang, kegiatan ini tuh menyenangkan banget. Bisa foto bareng teman-teman, pacar, dan juga keluarga tau  ga kenapa  ? ya  menurut aku pribadi sendiri sih  " ada sejuta  kisah  di  balik sebuah  photo, asek :D   .

Tapi, gak semua foto selfie itu baik dan diterima semua orang. Khususnya jika foto selfie itu dilakukin di luar negeri, entah itu di Eropa, Afrika, Timbuktu Zimbawe , atau di planet  mana gitu hehe,  Kalau foto itu di-upload di media sosial, orang-orang pasti bakalan lihatin foto kamu itu.

Selain dilihatin, biasanya orang-orang bakalan komentar dengan bilang kalau mereka envy alias iri, pengen bisa ke negara yang lagi kamu kunjungi. Orang-orang itu pun jadi anggep kamu sombong dan jahat karena upload foto-foto selfie itu . Padahal, kamau gak salah apa-apa. Bukan salah kamu juga dong kalau kamu mampu ke luar negeri? gitu.


Cabut Charger Hape Punya Teman



Kalau kamu lagi di rumah atau kost-an teman, biasanya bakal ada kondisi yang menyebabkan kamu harus meminjam charger hape. Soalnya, charger kamu ketinggalan di rumah dan kamu butuh nge-cas hape kamu secepat mungkin, karena pacar kamu minta dibawain bulan ke rumahnya.

Nah, ternyata charger-nya teman kamu lagi dipakai juga. Tanpa sepengetahuan teman kamu itu, kamu pun langsung copot charger dari hapenya itu. Padahal, teman kamu lagi update software di dalam hapenya. Gara-gara kamu cabut. jadinya gagal deh, karena baterainya gak cukup.

Di momen yang kayak gini, biasanya kamu bakalan kelihatan jahat banget, karena gak peka dengan kondisi hape teman kamu . Harusnya, kalau charger-nya mau dicabut, kamu lihat-lihat dulu dong. Bisa jadi, setelah kejadian itu, kamu pun kehilangan teman, dan ini semua cuma gara-gara sebuah charger,  buset  kejam banget  ya :D.

Oke sekian gitu aja deh  info dari saya






Semoga artikel 7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat bermanfaat bagi Anda.

Comments
0 Comments

AKTIVITASIK - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik